Halaman

Sabtu, 09 Mei 2009

Riwayatkoe kini


Aku sudah punya dua anak,laki & perempuan.anakku yang kedua release agak jauh jaraknya dari yang pertama,programe rodo error dek semono......meh 10 tahunan,namun ada hikmah juga,kiat-kiat release anak ke 2 :

a. Aku lan garwo coba cek ke dokter spesialis (Spog =spesialis ogok2) agak mahal dari USO,HSG,bushing all of them normal but the ovums just little growth

b. Aku konsultasi ama my boss and beliau kasih jamu from china untuk kesuburan

c. Pas masuk bulan puasa,aku niat minta ampunan kepada Alloh ta'ala,sholat aku perbaiki dan tambah sunahnya pada malam hari

d. Wektu lebaran,aku silahturahim ke orang tua,makam leluhur dan kirim do'a pada mereka

e. Garwoku kecemplung sumur,walaah... mungkin dengan cara itu Alloh membenahi jalan pertemuan rahmatnya

d. Let ra suwe garwoku hamil dan anakku ke 2 release .......Alhamdulillah...Allohu Akbar....aku kasih tenger SASKIA LINTANG FATIHA mohon do'anya semoga kelak menjadi anak sholeha dan berguna bagi umat...amiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar