Halaman

Senin, 25 Mei 2009

Tips bekerja dengan cerdas


Kita sering merasa sudah bekerja dengan keras tapi kok hasilnya di mata up line/atasan kita masih saja belum kentara hasilnya....:( mengapa demikian ya
nih kita bagi-bagi kiat supaya hasil kerja kita optimal ;
1.Berangkat masuk kerja lebih pagi dan pulang jangan 'tenggo' begitu dengar bunyi TENG langsung GOOOoo
2.Kuasailah lingkup kerja kita dan bila perlu belajar lingkup pekerjaan orang lain
3.Selesaikanlah order dari user dengan cepat/lebih cepat dari rekan kerja lain
4.Jalin komunikasi dan kerja sama dengan atasan,user dan rekan kerja lain
5.Punya sikap dan kepedulian terhadap lingkungan kerja,jangan 'itukan bukan jobdes saya'
6.Susunlah target kerja/KPI = key performance indicators
7.Susunlah program kerja untuk mencapai KPI
8.Laporkan hasil kerja kita baik pencapaian yang bagus atau yang masih belum tercapai
9.Berikan usulan/ide/masukan untuk perbaikan kualitas di lingkungan kerja kita
10.Bekerjalah...meski tidak ada atasan,beri teladan kepada rekan kerja lain
dengan kiat-kiat di atas saya percaya kita akan segera melejit tentu saja diikuti benefit lain.
Jangan dengarkan omongan orang lain yang melemahkan semangat,tetap teguh pada pendirian.

salam SMART

Tidak ada komentar:

Posting Komentar