Halaman

Minggu, 30 Agustus 2009

Testimoni SHODAQOH

Pengalamanku ini aku coba untuk membuktikan kebenaran dari balasan bila kita mengeluarkan rizki kita di jalan Alloh SWT
The clue are Sedekah,Bersyukur dan Sholat
Awalnya aku baca tafsir Quran yang intinya bersedekahlah kamu dan bersyukur niscaya Tuhanmu (Alloh) akan melipatgandakan rezeki dari jalan yang tidak kamu duga, dan ingat kumandang azan bahwa dengan sholat akan membawa ke kesejahteraan.
Tiap aku berangkat kerja,pergi kemanapun bila ada orang minta2 pasti aku memberinya,mengisi infak sudah menjadi kebiasaan,mengisi infak pembangunan masjid baik aku sedang di angkutan umum atau di tengah jalan atau yang dari rumah kerumah,pokoknya niatku bersih untuk sedekah dan aku pun tidak terfikir untuk menanti balasan atau bukti isi tafsir ayat-ayat Quran tersebut. Ada satu kejadian yang membuatku terheran-heran sewaktu malem-malem aku pulang dari Bandung kota,gerimis pula,aku jajan makanan mie rebus,nikmat benar. Mie rebus sudah dihidangkan dan langsung aku santap. Baru dua sendok santapan tiba-tiba muncul orang pendek yang sangat dekil duduk di depan mejaku dan memandangku iba, aku Tanya,”Kamu lapar dan mau mie saya?“,dia mengangguk. Lalu aku berikan mie rebus yang nyemek itu ke orang tadi dan aku bayar ke tukang mie,jadi aku malam itu hanya terisi dua sendok mie rebus yang rasanya nikmat bila santapan itu habis. Ya Alloh hamba sedang belajar ikhlas.
Waktu tidur rupanya Alloh menghiburku dengan mimpi bertemu dengan kepala negara hebat pada masanya yaitu ketemu rajaku Sri Sultan HB IX,Presidenku Suharto,Bill Clinton...subhanalloh.
Sekitar sebulan kemudian waktu aku sedang tiduran di kamar kostku ada tamu dua orang satpam dari sebuah bank mengabarkan bahwa aku menjadi pemenang undian bank berupa 1 unit mobil...woww Alhamdulillah luar biasa. Kaget luar biasa. Semua urusanpun dimudahkan oleh Alloh. Aku langsung sujud syukur betapa Alloh menepati janjinya....Maha Kuasa Alloh

salam SMART

Klik :http://www.satriomataram.co.cc

Tidak ada komentar:

Posting Komentar